Thursday, August 09, 2007

Prospective Indonesian Movie Coming Up!



Pertamanya gara-gara baca novelnya Aditya Mulya yang judulnya "Jomblo", selanjutnya saya jadi sering sekali baca karya-karya yang diterbitkan oleh penerbit Gagas Media. Salah satunya adalah novel yang masuk kategori chicklit karya Icha Rahmanti. Tahu kan "Cintapuccino"?

Siang ini di radio saya dengar soundtrack untuk film Cintapuccino. Yup, novel laris itu sudah difilmkan dan akan tayang akhir Agustus ini. Lagu yang dipakai untuk soundtrack sebenarnya lagu lama. Itu tuh, lagunya Yana Julio yang berjudul "Selamanya Cinta". Tapi lagu itu diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh d'cinnamons sehingga sekarang lagunya jadi bergaya akustik. Wuih, keren banget lho jadinya lagunya. Jadi sangat berjiwa. Soulful lah, kalau bahasa Padangnya :P. Pas banget untuk dijadikan soundtrack film ini.

Akhirnya karena penasaran siapa yang main di film ini dan sebagainya, dan sebagainya, saya search di Google. Ternyata ada website khusus untuk film ini lho. Dari website-nya saja saya sudah bisa lihat betapa seriusnya film ini akan dikomersialkan. Dan sponsornya itu lho, ck ck ck, berendeng euy! Cukup pantas untuk dimasukkan dalam daftar film untuk ditonton nih.

No comments: