Tuesday, December 05, 2006

Daripada Pusing Mending...

"Wooii, pe er loe banyak, kok malah main-main?"

That's me. Tahu lagi banyak pe er, malah melakukan yang lain. Suka banget postpone kerjaan nih, saya! :P

Anyway, kalau weekend, instead of doing my homeworks (lihat tuh, sudah dalam bentuk jamak!), saya 'melarikan diri' dengan nonton tayangan-tayangan di cable tv. Favorit saya belakangan adalah nonton Amazing Race season 10 versi maraton yang ditayangkan AXN setiap Sabtu jam 11 - 14 WIB (go check your own local time). Seru banget! Apalagi sewaktu sudah sampai final four. Ada satu tim yang jadi common enemy di antara final four tersebut, dan nggak tahu apakah karena sudah banyak yang dizalimi oleh tim itu jadinya mereka (keduanya blondy ladies) nggak lolos ke putaran berikutnya.

The six packs. Itu 3 tim yang saya paling suka karena mereka mainnya relatif paling fair. Six pack terdiri dari sepasang suami-istri dari Kentucky (saya lupa nama mereka), terus kakak-adik Erwin & Godwin (the Cho brothers), plus the Bama sisters. Paling keren itu timnya Erwin & Godwin. Ckckck, salut deh sama mereka berdua. Kalau ada penghargaan untuk sportivitas, sepertinya mereka bakal jadi pemenangnya. Mereka nggak segan-segan untuk nunggu barisan six packs lainnya meskipun mereka sudah duluan menyelesaikan satu roadblock/tantangan. Mereka benar-benar pendukung strategi aliansi. Kata mereka sih, "We want to play games that make us feel better when we wake up the next morning."


Erwin (kiri) & Godwin Cho (kanan)
Sumber: CBS

Bagus sih, tapi ya gitu deh, kayaknya mereka terlalu baik untuk kompetisi yang sangat ketat seperti Amazing Race ini. Tapi, mereka benar-benar bisa bikin kita, orang Asia, bangga. Menang itu bukan segalanya, karena yang penting itu adalah prosesnya. Hebat.

2 comments:

Dino said...

Aduh jadi keinget Amazing Race Asia yang ga bisa kutonton lagi. Ayo Marsio and Mardi

metty said...

sayang yah, mereka tereliminasi. anyway, kudos to them!