Tuesday, February 13, 2007

To be a PhD student or not to be, that's the question

I've been thinking on taking PhD degree. After browsing this website, I find these comic strips best picture the life of a PhD student - which make me requestion my wish to pursue the degree...






2 comments:

stradivari said...

Good Luck Met.. yang penting dipikir masak2 dulu. berdasarkan pengalaman orang2 yang aku kenal, ada yang masih muda udah ambil ya enak, lebih konsen, tapi ada juga yang tengah2 jenuh karena lamanya masa studi. pengen ini pengen itu yang laen tapi msh utang sekolah PhD nya itu.

metty said...

amin.
yup, setuju, itu memang tantangannya. mdh2an sih bisa mengatasinya. makasih ya mbak nining/mas zuhdi. really appreciate your advice.