Thursday, December 23, 2004

Ehehehe, Metty Bandel, Ma!

Iya, mestinya saya masih dalam masa off dulu nih dari nge-blog, berhubung pingin fokus kus kus kus ke tesis. Tapi gimana dong nih, udah kangen untuk bikin tulisan, jadilah mampir ke blogger.com dan ... voila! Here I am now :D

Ceritanya Kamis minggu kemarin saya sempat sakit. Baru Selasa kemarin terasa benar-benar sembuh. Sakitnya biasa, typhus (baca: tipes). Eh, aneh ya, saya bilang 'biasa'? Yah, berhubung saya anak pertama - saya selalu percaya bahwa anak pertama adalah anak 'percobaan', i.e. 'percobaan' orang tua kita jadi orang tua untuk pertama kalinya, sehingga nggak heran kalau anak pertama sering sakit-sakitan (Well, mungkin ini berlaku buat saya aja, sih.) - sakit typhus sih biasaaa. Pada dasarnya saya nggak boleh terlalu capek, tapi yah, mau gimana lagi. Wong sudah tuntutan pekerjaan makanya bolak-balik Salemba-Gatsu-Depok dilakoni saja. Yang biasanya baik-baik saja ndilalah jadi tidak kuat. Ya sudah lah. Namanya juga waktunya sakit, jadi terima saja. Mudah-mudahan bisa jadi penggugur dosa-dosa di masa lalu.

Nah, sekarang sudah puas tulis-tulis, maka waktunya bagi saya untuk... kembali offline :) Eiya, ingat, saya sudah sembuh jadi tidak perlu dikirimi bunga, oke? Chocolate will do, though ;)


PS.
Buat yang bingung baca tulisan saya sebelumnya ('La vie c'est tres dur'), tenang. Nanti akan saya bikin terjemahannya... dalam bahasa Madura, hahahaha!!!


1 comment:

Alone ranger said...

Oh, baru sembuh ya? So, where can I send you a chocolate? ;)