Monday, April 25, 2005

Hidup Tanpa Internet = Susah!!!

Waktu nyokap tanya, "Langganan internetnya nggak usah diterusin ya?", gue nekat aja bilang, "Ya udah." Berhubung langganan internet harus bayar sampai Rp 600 ribuan dan bokap udah pensiun, ya wis lah, nggak apa-apa kali internetnya diputus. Toh, masih bisa buka di kantor atau pergi ke warnet. Selain itu, nggak tiap hari ini buka internet.

Akhirnya bulan Maret kita nggak langganan internet lagi deh. Pertama-tama sih nggak apa-apa, karena provider internetnya juga nggak langsung putusin internetnya. Jadi nggak kerasa deh kalau waktu itu udah nggak langganan internet lagi. 'Twas a good thing krn gue pas msh butuh koneksi internet.

Tahu-tahu, pertengahan April pas gue lagi butuh internet, koneksinya ternyata udah diputus beneran sama providernya. Wuehh, memble dah gue, terutama karena bulan ini kebutuhan koneksi internet gue lagi tinggi-tingginya. Mana internet kantor lagi offline... Huaaaah, tambah merana lah gue. Mailbox yahoo gue udah penuh, nyaris 1000 e-mail gak kebuka. Trus, begitu mau kirim-kiriman e-mail sama klien... wuuppss, maaf Pak. Internet kantor mateee!!!

Nggak lucu juga sih alasan matinya internet kantor. Pertama karena kabelnya dimakan tikus. Begitu problem itu sudah solved, eh, ternyata labkom yang selama ini jadi pusat server udah lama nggak bayar tagihan internet ke Telkom, dan baru ketahuan sekarang. Wadawwww, why does it all happen at the same time?!!!???

Untung gue orang Jawa. Jadi apapun yang terjadi, ya sudah lah. Hhhh....

P.S.
Habis ini gue mau patungan 50:50 ama nyokap buat langganan internet lagi.
Tapi nggak tahu deh, kapan kita mulai pasang internet, lah wong gue disuruh nyari info tentang provider internet aja males. Alamat nginternet di warnet lagi deh, hiks, hiks.

5 comments:

Anonymous said...

smoga bisa internetan dari rumah lagi ya met.....

*)In

stradivari said...

Internet Service Provider - ISP di Jakarta
• Kompleks Ruko Atap Merah Blok C3A Jl. Pecenongan No. 72 Jakarta 10120 Phone : (021) 352.2323 support@centrin.net.id
• Access.net.id PT. Transmedia Mitra Indonesia
Pondok Indah Plaza II, Jl. Sekolah Duta V BA-54 Jakarta 12310
Telephon : 62-21 750 7210

• bit.net.id PT Bitnet Komunikasindo
Jl. R.P. Soeroso No. 37 Jakarta 10350 -Indonesia.
Tel: +62.21.390.3939,
• Biznet PT. Supra Primatama Nusantara
• Cabi.net.id PT. M-Web Indonesia.
Perkantoran Hijau Arkadia Tower C, Lt. 14, 15, Penthouse Jl. Let. Jen. Simatupang Kav. 88 Jakarta 12520
Phone: +62 21 7854 7800 E-mail : info@cabi.net.id
• CBN Manggala Wanabakti IV, 6th Floor, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta 10270 - Tel. (021) 574-2488, e-Mail support@cbn.net.id
• Indo Internet Ged. Graha BIP Jl. Gatot Subroto Kav. 23 Jakarta Selatan Telp. 5271845 e-Mail support@indo.net.id
• Indosat Jl. Merdeka Barat 21, Jakarta 10110, Telp. (021) 3523232 , 3869491 . e-amil support@indosat.net.id
• Jasnita.net.id PT. Jasnita Telekomindo
Jl. KH. Wahid Hasyim 55 E, Trade Building 6th Floor.
Telp: 23558300, 2305678
Jakarta 10350
• Kadin.net.id PT. Armo Kadinnet
Ariobimo Sentral 9th floor· Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav. 5 Kuningan. Jakarta 12950, INDONESIA
Tel: (62-21)252-5915 · E-mail: Inquiry@kadinnet.com
• Bintaro Global Network Sentra Menteng Blok B-7 / MN 32
Sektor VII Bintaro Jaya
021-74863960/70/80

• Central Online Gedung Menara Kebon Sirih suite 1702
Jl. Kebon Sirih No. 17-19 Jakarta 10340
Tel. 021.23550170
Email. sales@central.net.id

• CYBERNET PT Jaringan Intech Indonesia Menara BCD 14th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26 Jakarta, 12920 - Indonesia
Phone: (62-21) 5296 1388

• Gen.net.id PT. Generasi Indonesia Digital
Cyber bldg,10th Floor
Jl.Kuningan barat Jakarta-Indonesia.
Tel :(62-21)5266222
E-m@il:info@gen.net.id

• IPTEKnet Jl. MH Thamrin 8 Jakarta 10340
No.telp.: 3168700

• LINKNET / Kabelvision
Lippo Cyber Park
Bulevar Gajah Mada No. 2170
Lippo Karawaci Tangerang 15811


Citra Graha Building
4th floor, Suite 401
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 35-36
Jakarta 12950
Phone : 021-5577 7788
Fax : 021-5577 7373

• M. Syarief Menara Thamrin Lt. 19 Jl. M.H. Thamrin Kav. 3 Jakarta Telp : 021 - 2302345 Ext. 3164 Email : Syarief@lintasarta.co.id
• PT. Supra Primatama Nusantara (BIZNET)
MIDPLAZA II, 8th FLOOR JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 10-11
JAKARTA 10220
PH : 5708888


• RADNET Plaza 89 4th Floor, Suite 407,
Jl. HR Rasuna Said Kav. X-7
No. 6 Jakarta 12940,
Telp : +62-21-5221622

E-mail : sales@rad.net.id

metty said...

wuah, salut, salut!!!! alhamdulillah, ternyata sayah dikelilingi oleh malaikat2 berwujud manusia (baca: teman). makasih banyak ya mbak ninink, mbak iin. mdh2an saya bisa menemukan jalan utk membalas kebaikan anda berdua, segera!

ruthy said...

di rumah gw ada internet sih, tapi lemooot bgt(msh dial-up sih), jadi jarang buka juga, soalnya suka lupa diri jadi nggak boleh juga ma suami ike...untung deh masih bisa nginternet di kantor..yang super cueeepeeet....tapi di jkt kan msh enak bisa ke warnet, coba di sini...mana bisa.....

Wira said...

Kali masih gara2 ini makanya gak ada update lagi ya.. :)