Tuesday, June 06, 2006

Cucian Deh

Melihat posting terakhir saya tertanggal 5 Januari 2006, hm, berarti lama juga saya tidak berinteraksi dengan blog saya 'tercinta' (tercinta kok dianggurin?) ini. Selama bulan-bulan yang telah berlalu saya sedang sering menggunakan Internet semata untuk mengecek email saja dan sedikit jalan-jalan di google untuk mencari beberapa info terkait dengan pekerjaan. Sempat terlintas dalam hati niatan untuk membuat tulisan untuk di-posting di blog, tapi "niat tinggal niat, mau ngeblog hanya mimpi...."*

Karena itu, kepada blog saya ini, dengan penuh takzim saya ingin mengatakan, "Cucian deh loe, udah dianggurin mulu." ^_^




*Ide untuk frase "tapi niat tinggal niat..." di sini berasal dari lagu Yuni Shara yang berjudul Dingin. Mungkin di antara Anda kebanyakan bertanya, "Lagu yang mana ya?" Tapi kalau baca cuplikan refrain lagu tersebut berikut ini, Anda pasti ingat.

"tapi janji tinggal janji... bulan madu hanya mimpi..."

Saya yakin Anda langsung mengerti lagu yang saya maksud.
Tidak?
Ah, jangan pura-pura. Saya tahu, Anda sampai sekarang paling tidak sudah tiga kali ikut pemilu. ;)

No comments: