Friday, January 14, 2005

1001 Reasons to Smoke

Merokok karena???


*Gasp!*

I couldn't believe my eyes when I noticed a post with the above title by an old friend of mine on the friendster bulletin board. It was shocking for all I know she was not the type of woman who would enjoy air full of cigarette's smoke, let alone do the smoking herself.

So, full of curiosity, I clicked the bulletin post and ... I don't need to explain more, just read the lines below and have a good laugh (or at least a smirk)!


From: .S..

Date: Thursday, January 13, 2005 8:22:00 PM

Subject: Merokok karena???

Message:

rina: Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, dan perusahaan obat batuk.

mEiYa KaRiN: Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.

TuTi EfeNDi: Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga se-olah2x berkabut.

maNik: Sekarang rokok udah ada rasa Cappucino, segera akan muncul rasa strawberry, manis pedas, ayam bawang, kari ayam, dll

Deasy: Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan terimakasih untuk rokok pada kata sambutan....

tEgUh: Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

ongkie: Biar Ga CULUN !!!

andrie: sebagai alat bantu pernapasan.. dari pada gw sesek napas..

----B E T A---- buat temen insomnia gue... palagi pas bete ga dapet gebetan...hik hiks (='<)

=santi= teman dikala suka dan duka, ga pernah ninggalin kita bahkan di masa2 terburuk pun (ga punya duit,masih bisa ngeteng @500)..i love u poetrasampoerna

^iputz^ mengurangi dosa melakukan aborsi, karena dengan merokok dapat mengakibatkan gangguan kehamilan

oki: Buat ngusir nyamuk..!!!

sa: buat ngilangin bt kalo lagi alone...(tapi kalo kebanyakan mandul gak ya??)

marcell: biar tambah ganteng.....

komank~~buat alternatif kalo lagi gak ada cimenk

grace: buat ngilangin bau tai / kentut dikala sedangbuang air besar...

mituto: untuk menambah pemasukan cukai pemerintah,sehingga gaji pegawai negeri bisa tetep lancar terbayar, dan uang saya kembali.

rafi: membantu tanaman mendapatkan co2 untuk fotosintesis, sehingga menghasilkan buah yang sehari2 dimakan terasa nikmat.

{Pitkud}karena ga suka menungging

:: _rief ::membantu dalam rutinitas sehari2 dan dapat menghilangkan bau badan karena brubah jadi bau roko

[:: fRitz/SemiSoniC ::]Merokok karena Dirokok itu dilarang agama, dosa,dan ngga bisa sewaktu2 bisa dilakukan.

Riri karena... ga punya pacar!! (apa sih!?!?)

M@wanz Karena ada api, dan gak dibakar di kedua ujungbatangnya

:: ms bEcKs :: mau diphoto... buat ngingetin doang kalo gue merokok itu ternyata jelek bangetttt.... (apaan cobaa!?)



4 comments:

Anonymous said...

ya met..sayangnya mereka itu hanya terbawa kenikmatan merokok...duh kasian andai mereka tau bahwa terlalu banyak Nachteilen dibanding VOrteilen dari merokok...met weekend ya met :)

*)Iin

Andi said...

raih cinta
raih cita-cita tanpa merokok

bisa kan..?

( satu poster yang paling saya suka waktu SMA dulu)

Anonymous said...

katanya 1001, hayo ditambahin :p

paman
http://blog.bintangbola.com

metty said...

*)Iin:
Mgkn mereka ngerti Mbak, tapi tetep aja yg namanya udh nyandu susah diilanginnya - kecuali niat.
Have a nice weekend to you too, Mbak Iin. Idul Adha masak kambing jg ndak?

Andi:
Posternya sih suka. Isinya dihayati dan dilaksanakan jg, nggak? ;)

paman:
oo, listnya msh panjang kok, kan exhaustive alias siapa aja blh nambahin. saya sih gak suka ngerokok, jd nggak bisa nambahin deh.