Friday, July 21, 2006

Iseng-iseng

Mumpun lagi nungguin upload-an file selesai, buka-buka blog sendiri deh.
Eh, pas mau nulis blog, upload udah selesai.
Padahal mau curhat betapa susahnya jadi orang sabar itu.
Yah sudah.
Pulang aja deh abis ini.
(Ceritanya masih di kantor).
Bon weekend a tous!

2 comments:

fitri said...

hei met!!..
seneng akhirnya bisa baca tulisan lo lagi:)

metty said...

halo fit!
miss u, girl!
gue jg seneng elo dah visit blog gue. sori nih, belon bisa maen2 ke blog loe. soon, i hope.

take care yah.