Saturday, April 07, 2007

Puas

Pada suatu malam, Tante yang baru pulang dari kantor mendapati keponakannya sedang asyik melakukan sesuatu di kamarnya.

Tante: (Eh, lagi ngapain tuh keponakanku? Aku samperin dulu, ah.)

Tante: "Halo, Sayang. Lagi ngapain kamu?"

Keponakan: "Eh, Tante. Ini lho, lagi lihat-lihat hp Bunda. Aku tuh penasaran, ini gimana sih pakainya?"
Bunda: (Oh no, hp gue dibuat mainan! Harus dialihkan nih perhatiannya!)
"Rashad Sayang, sini dong, Bunda kangen deh sama kamu (sambil buru-buru peluk). Eh, itu tuh, kita foto dulu yuk? Tante mau foto kita tuh."


Keponakan: (Aduh, Bunda nih, lagi asyik-asyik lihat hp kok digangguin sih?) "Eh, iya, iya Bunda (dengan nada agak-agak sebel)."
Bunda: (Yes, taktik gue berhasil! Dia mulai lupa sama hp gue!) "Eh, Rashad, bentar dulu, fotonya belum selesai. Ayo, ayo, kita foto lagi. Tante, fotoin lagi ya."

Keponakan: (mulai males senyum karena makin sebel sama Bunda).


Keponakan: "Apa, mau foto lagi nih? Udah ah, aku ngantuk nih, Tante. Aku mau bobok dulu. Foto-fotonya udahan dulu ya?"
Tante: (Nggak sadar kalau keponakannya lagi gondok, malah terus foto-foto. Ngegemesin sih, keponakannya ini). "Bentar dulu dong, Shad. Sekali lagi ya?"

Keponakan: "Aaarrgghh. Udah dong ah! Aku ngantuk nih, Tante. Ya udah, aku nangis nih ya! Puas, puasss?!"

Dan sesi foto-foto malam itu selesai juga (secara terpaksa), karena si model mau bobok dulu. Met bobok ya, Rashad Sayang. Jangan lupa baca doa, dan mimpi indah.








No comments: